Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Redknapp: Modric Bakal Dilepas ke Madrid

5 Agu 2012

London - Negosiasi transfer Luka Modric dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid kabarnya tengah menemui jalan buntu. Tetapi janji Spurs ke Modric musim lalu diyakini akan membuat pemain itu pada akhirnya akan tetap jadi milik Madrid.

Musim panas ini Modric digadang-gadang akan meninggalkan Spurs. Madrid tampak jadi peminat paling serius untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Akan tetapi, perkara harga membuat negosiasi saat ini dilaporkan terhenti. Spurs menginginkan 40 juta poundsterling untuk Modric sedangkan Madrid cuma bersedia membayar 33 juta poundsterling saja.

Pun begitu, Harry Redknapp yang baru digantikan oleh Andre Villas-Boas untuk mengisi posisi manajer Spurs menilai kalau Modric pada akhirnya akan hijrah ke Madrid.

"Saya tidak yakin Luka akan memulai musim ini bersama Tottenham. Klub akan dengan senang hati menjualnya jika harganya tepat," kata Redknapp di The Sun.

"Tahun lalu Chairman (Daniel Levy) mengatakan kepadanya, 'Beri kami waktu satu musim lalu dan jika Real datang, kami tidak akan menghalangimu'," ungkap Redknapp.

 DetikSport

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.