News Update :

Xabi Alonso Mengagumi Pirlo

9 Jun 2012

Xabi Alonso mengungkapkan kekagumannya kepada pemain tengah Italia, Andrea Pirlo. Menurut Alonso, Pirlo adalah salah satu pesepakbola yang berperan menyajikan sepakbola indah.

Alonso hampir pasti akan bertemu Pirlo saat Spanyol menghadapi Italia di laga pertama Grup C Euro 2012 di PGE Arena, Gdansk, Minggu, 10 Juni 2012. Dengan posisi mereka yang sama-sama di lini tengah, Alonso dan Pirlo kemungkinan besar akan banyak terlibat dalam duel perebutan bola.

"Pirlo sangat menentukan dan itu pastinya bukan sebuah kejutan," ucap Alonso kepada La Gazzetta dello Sport.

"Musim ini dia melakukan hal yang hebat. Tidak mudah meninggalkan Milan setelah karier yang spektakuler sebagai pemimpin dan pemain panutan untuk kemudian bergabung dengan Juve dan akhirnya memenangi titel dengan gaya," jelasnya.

Alonso menambahkan, dia sangat menyukai gaya main Pirlo plus visi yang ditunjukkan oleh gelandang 33 tahun itu di atas lapangan hijau.

"Pirlo selalu menempatkan dirinya sebagai titik acuan untuk mencari sepakbola yang lebih indah. Saya selalu menyukai Pirlo karena dia tak pernah ingin menjadi protagonis luar lapangan sehingga akhirnya total pada apa yang dia lakukan di atas lapangan," tutur pemain Real Madrid ini.

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.