News Update :

Skuad Jerman Kunjungi Kamp Nazi

1 Jun 2012

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Israel, lawan yang akan dihadapi Jerman pada laga persahabatan, Jumat (1/6/2012) dinihari Wib, skuad Jerman pada hari rabu waktu setempat mengunjungi kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz .

Tidak semua anggota skuad Jerman ikut dalam kunjungan ke kamp yang berada di Polandia itu. Beberapa diantaranya yang akan mengunjungi kamp adalah Presiden asosiasi sepakbola, Jerman Wolfgang Niersbach, pelatih Timnas Jerman Joachim Loew, kapten Philipp Lahm dan dua pemain nasional Jerman yang memiliki darah Polandia yaitu Miroslav Klose dan Lukas Podolski.

Di pertandingan melawan Israel, pemain asal klub Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger terpaksa absen. Kondisinya masih dipertanyakan apakah akan fit dan siap untuk bermain membela Jerman melawan Portugal pada 9 Juni.

Pemain Bayern Munchen yang lain selain Schweni, juga absen membela Jerman saat Der Panser dikalahkan Swiss, 5-3, dalam laga persahabatan yang dipertandingkan hari Sabtu lalu.

Joachim Loew mengatakan pada Haaretz, dalam penilaian dan pengamatannya pemain Bayern Munchen yang absen pada laga melawan Swiss kini sudah kembali pulih dari trauma saat berlaga di final Liga Champions 2012, dimana FC Hollywood kalah dari Chelsea.

Joachim Loew menambahkan, kemungkinan akan merubah posisi kapten tim Jerman saat berlaga bersama Der Panser di sisa laga persahabatan menjelang Piala Eropa 2012 dan selama Piala Eropa 2012.

“Philipp Lahm akan bermain di posisi bek kiri saat melawan Israel, dan kemungkinan akan berlaga juga pada putaran final Piala Eropa. Posisi bek kiri akan menjadi pilihan utama daripada bermain di posisi bek kanan, saat Lahm bermain untuk Bayern Muenchen.
 
tribunnews.com


Share this Article on :

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.