News Update :

Laurent Blanc Puas dengan Penampilan Prancis

1 Jun 2012

Laurent Blanc mengaku puas dengan penampilan timnya kala mengalahkan Serbia di laga ujicoba. Meski begitu, Les Bleus masih butuh melakukan perbaikan sebelum Euro 2012 dimulai.

Pada ujicoba terakhir sebelum turnamen dimulai di Stade Auguste Delaune II dinihari tadi, Prancis mengalahkan Serbia 2-0 berkat gol dari Franck Ribery dan Florent Malouda.

"Kami berusaha mendapatkan penampilan yang sempurna, namun hal demikian tidak ada," ucap Blanc kepada TF1.

"Kami menunjukkan kebugaran yang lebih baik daripada saat melawan Islandia, tapi kami belum siap. Kami sedikit mengecewakan di 15 menit terakhir, tapi secara keseluruhan saya senang dengan penampilan tim," sambung dia.

Pertandingan ini turut diwarnai dengan cederanya Yann M'Vila akibat kontaknya dengan Dusan Tadic. Pemain tengah milik Rennes itu mesti ditarik ke luar lapangan untuk digantikan oleh Alou Diarra di menit kelima.

Menurut dokter tim Fabrice Bryant, M'Vila mengalami keselo di pergelangan kakinya dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Blanc optimistis pemainnya itu akan pulih tepat waktu guna tampil di laga pertama babak grup melawan Inggris.

"Kami pikir dia akan pulih tepat waktu untuk pertandingan pertama. Partisipasinya di turnamen tidak perlu dipertanyakan," demikian Blanc.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.