Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Shearer: Inggris Paling Jauh Hanya Sampai Semifinal

7 Jun 2012

London - Mantan kapten timnas Inggris, Alan Shearer, memberi jawaban pesimistis saat ditanya soal peluang Inggris di Euro 2012. Menurutnya, laju Inggris paling jauh hanya akan sampai semifinal.

Shearer menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat dia berpendapat demikian. Yang pertama adalah soal penunjukan manajer yang sangat mepet dengan dimulainya turnamen.

Sebagai informasi, setelah Fabio Capello mundur pada bulan Februari, The Three Lions baru punya manajer lagi pada awal Mei setelah mengangkat Roy Hodgson. Hodgson pun baru bisa bekerja setelah Premier League selesai. pertengahan Mei.

Hal lainnya adalah badai cedera yang menerpa Inggris. Dari 23 pemain yang awalnya dipilih oleh Hodgson, empat di antaranya batal berangkat ke Polandia-Ukraina. Mereka adalah John Ruddy, Gareth Barry, Frank Lampard, dan Gary Cahill.

"Saya tak melihat kami bisa juara," sahut Shearer seperti dikutip ESPN Star.

"Saya pikir inilah pertama kalinya yang saya ingat di mana kami akan menghadapi turnamen tanpa ekspektasi besar. Kami bahkan tak punya manajer atau pelatih sebulan yang lalu dan kami mendapatkan banyak cedera," sambung pemain legendaris Newcastle United ini.

"Saya pikir mungkin semifinal akan jadi tempatnya Inggris," katanya.

Lebih lanjut lagi, Shearer juga mengkritik keputusan Hodgson yang tak memasukkan nama Rio Ferdinand ke skuadnya.

"Tiap manajer punya hak untuk memilih siapa yang dia inginkan dan siapa yang tak dia inginkan. Namun, dalam opini saya, saya akan memasukkan Rio di skuad pertama," ujarnya.
 
Sport Detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.