News Update :

Parker: Prancis Akan Menyulitkan tim Inggris

7 Jun 2012

Krakow - Gelandang Inggris, Scott Parker, mengakui duel melawan Prancis akan menyulitkan timnya. Oleh karena itu, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil disiplin melawan Les Bleus.

Inggris akan mengawali Euro 2012 dengan menghadapi Prancis, Senin (11/6/2012) mendatang. Laga di Grup D ini akan dipanggungkan di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina.

Inggris sendiri punya rekor pertemuan yang buruk tiap kali bertemu Prancis. Terakhir kali The Three Lions bisa mengalahkan mereka adalah dalam laga persahabatan pada tahun 1997. Di lima pertemuan selanjutnya, Inggris kalah empat kali dan imbang sekali.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit, seperti biasanya kalau bertemu Prancis," ucap Parker yang dikutip Sky Sports.

"Prancis adalah tim yang sangat bagus yang dipenuhi individu-individu berbakat. Kami harus disiplin dan bertahan dengan bagus untuk meredam mereka," lanjutnya.

"Ini akan ketat, tapi kami juga punya ancaman tersendiri. Semoga kami dapat menekan mereka dengan cara lain," kata gelandang Tottenham Hotspur ini.

Parker menambahkan, Inggris memang tak diunggulkan untuk bisa jadi juara. Kendati demikian, dia yakin Inggris masih punya kans meraih hasil positif di turnamen kali ini.

"Anda tak akan pernah tahu. Kami sudah melihat apa yang dilakukan Chelsea tahun ini. Saat Anda memasuki turnamen dengan sistem gugur, apa pun bisa terjadi," ujarnya.

"Dengan sedikit keberuntungan, Anda tak akan pernah tahu seberapa jauh Anda bisa melaju," tandas Parker.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.