News Update :

Selebrasi Nasri Untuk Jurnalis Prancis

12 Jun 2012

Donetsk - Pemain Prancis, Samir Nasri, meluapkan emosinya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Inggris. Selebrasi tersebut rupanya ditujukan untuk seorang jurnalis Prancis yang mempertanyakan performanya.

Di pertandingan itu, Prancis dan Inggris harus berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di laga penyisihan pertama Grup D Euro 2012. Inggris memimpin lebih dahulu melalu sundulan Joleon Lescott sebelum disamakan oleh Nasri lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Nasri merayakan gol keempatnya buat Prancis itu dengan berlari dan berteriak "tutup mulutmu" dalam bahasa Prancis seraya meletakkan jari telunjuknya di bibir untuk memberitahu seseorang untuk diam.

Selebrasi Nasri tersebut ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial, Twitter. Ada yang menyangka selebrasi itu ditujukan untuk fans Arsenal yang mendukung Inggris, tapi ternyata selebrasi itu ditujukan untuk seorang pengkritiknya.

Dia adalah seorang jurnalis harian olahraga ternama L'Equipe. Pada Minggu (10/6), dia menulis artikel yang isinya mempertanyakan apakah Nasri akan mampu bersinar setelah tampil kurang impresif bersama Prancis dalam beberapa laga ujicoba akhir-akhir ini.

Nasri kemudian menjelaskan si jurnalis meminta komentar soal selebrasinya setelah pertandingan. "Dia bertanya kepada siapa selebrasi itu ditujukan, dan aku bilang itu untuk dia," jawab Nasri seperti dilansir YahooSports.

Setelah tertahan akibat menjalani tes doping, Nasri berjalan melalui sejumlah reporter tanpa menjawab satupun pertanyaan.

Seorang jurnalis kemudian mengatakan bahwa mereka telah menunggunya selama dua jam, Nasri dengan jengkel menjawab "Aku tidak meminta kalian menunggu."

Prancis kini berada di posisi tiga grup di bawah Kroasia dan Inggris. Di laga selanjutnya, Nasri cs akan berjumpa dengan Ukraina pada 15 Juni.
sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.