News Update :

Turnamen Al-Nakbah: Indonesia 2 - Mauritania 0

19 Mei 2012

Palestina - Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga pembuka turnamen Al Nakbah. Melawan timnas Mauritania, 'Merah Putih' menang 2-0 atas Mauritania..

Dalam laga yang dihelat di Nablus Football Stadium, Kamis (17/5/2012) malam WIB, Indonesia dan Mauritania menampilkan permainan menyerang sejak awal laga.

Di awal laga Titus Bonai sempat memberi ancaman bagi gawang Mauritania nyamun tandukannya masih melebar dari sasaran.

Indonesia akhirnya membuka skor di menit 20 ketika umpan terobosan Tibo dikejar oleh Hendra Bayouw dan dengan dingin Bayouw menaklukkan kiper lawan dengan sebuah sepakan mendatar ke dalam gawang.

Lima menit kemudian Indonesia menggandakan skor ketika umpan silang Hamdi Ramdhan ke muka gawang gagal dihalau dengan sempurna oleh bek Mauritania, Yakub, yang malah mengarahkan bola ke dalam gawang.

Sesudah unggul dua gol, Indonesia tak mengendurkan serangan namun tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Mauritania sedikit tampil lebih baik dari Indonesia dan mulai melancarkan serangan ke gawang Indonesia yang dikawal Wahyu Tri Nugroho. Tapi penampilan cemerlang Wahyu di bawah mistar membuat tim lawan gagal membuat gol, dengan beberapa kali membuat penyelamatan penting.

Alhasil tak ada lagi gol yang hadir hingga 90 menit laga usai. Dengan hasil ini Indonesia meraih tiga poin dan akan melakoni laga kedua Grup B kontra Irak Kurdistan dua hari mendatang.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.