News Update :

Torres sudah siap di Euro 2012

31 Mei 2012

Bern - Meskipun cuma satu gol yang dicetak Fernando Torres di laga ujicoba melawan Korea Selatan. Namun, satu gol itu cukup membuktikan jika El Nino sudah siap secara fisik dan mental untuk tampil di Euro bersama Spanyol.

Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stade de Suisse, Kamis, 31 Mei 2012 dinihari WIB, Torres membuka keunggulan timnya di menit ke-12, sebelum disamakan Kim Do-Heon di akhir babak pertama. Spanyol akhirnya menang 4-1 setelah tiga gol tambahan diciptakan di babak kedua.

Penampilan Torres dinihari tadi adalah yang pertama sejak dirinya dicoret Februari lalu karena tampil buruk bersama Chelsea. Golnya ke gawang Korsel menjadi gol ke-28 dari 85 caps plus yang pertama sejak Agustus tahun lalu.

Sebuah performa yang boleh dibilang cukup memuaskan Vicente Del Bosque yang tetap mempercayainya meskipun penampilannya di klub dalam setahun terakhir naik-turun. Apalagi penyerang 28 tahun itu akan diandalkan di lini di depan sepeninggal David Villa yang harus absen karena cdera.

Torres pun meyakini dirinya saat ini sudah benar-benar siap untuk tampil di Polandia-Ukraina bersama La Furia Roja. Ia pun sudah melupakan 1,5 tahun pertama yang buruk bersama Chelsea dan hanya fokus untuk membawa Spanyol mempertahankan titel Piala Eropa.

"Aku merasa baik-baik saja saat ini, baik secara fisik dan mental. Latihan berjalan dengan baik dan aku tidak sabar menantikan turnamen nanti. Terkadang ketika Anda tidak terlibat dan segalanya tidak berjalan dengan baik, itu bisa membantu Anda melihat sisi positifnya dan mengevaluasi posisi Anda," tukas Torres seperti dilansir AFP.

"Bisa berada di sini adalah hadiah bagiku dan aku ingin memanfaatkan kesempatan ini dan mencoba tampil sebaik mungkin. Aku sempat mengalami masa-masa sulit tapi kuharap itu semua segera berlalu," tutup Torres.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.