News Update :

Titus Bonai Gabung ke TC Timnas Senior

10 Mei 2012

koclokindoblog, 10 Mei 2012, Yogyakarta - Titus Bonai mulai bergabung dan mengikuti pemusatan latihan (Training Center alias TC) timnas senior di Yogyakarta, Selasa (8/5/2012) siang WIB. Jika kondisinya memang fit, sangat besar kemungkinannya masuk ke dalam skuad timnas yang berangkat ke Palestina pekan depan.

"Tibo sudah sampai. Tetapi tidak ada latihan sore hanya tadi siang saja," ujar Asisten pelatih timnas senior Fabio Olivera saat dihubungi wartawan.

Ia mengaku masih akan melihat kesiapan fisik Titus Bonai. Diharapkan, pemain yang akrab disapa Tibo tersebut cukup bugar sehingga bisa dibawa ke Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei.

"Kalau Tibo sudah dipanggil awal tapi dia tidak datang, baru datang sekarang. Yang jelas saya harus tahu kondisi Tibo seperti apa. Dia kan sudah tidak latihan-latihan setelah keluar dari Persipura bulan April lalu. Kalau memungkinkan saya ikutkan ke Palestina, kenapa tidak," papar Fabio.

Kehadiran Tibo diharapkan dapat menambah daya dobrak lini depan 'Skuad Garuda', sebagaimana yang ia perlihatkan di SEA Games lalu. Dengan tambahan Tibo, timnas kini memiliki lima pemain depan yakni Syamsul Arif, M. Rahmat, dan Yosua Pahabol.

"Saya jadi bisa memvariasi skema. Tibo bisa di sayap, jadi striker, dan second striker. Itu kesempatan baik. Saya akan optimimalkan 2 sampai 3 posisi bagus itu dengan gaya permainan cepat. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut (Tibo) memang telah ditunggu," pungkas Fabio.

sport.detik.com

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.