News Update :

Bayern Sedang Dekati Topskorer Liga Prancis

10 Mei 2012

koclokindoblog, 10 Mei 2012, Montpellier - Penyerang Montpellier, Olivier Giroud, sedang naik daun di Liga Prancis saat ini dan memimpin daftar topskorer sementara. Berkat performanya itu, Giroud mengaku kini tengah didekati raksasa Jerman, Bayern Munich.

Giroud dan Montpellier adalah fenomena Liga Prancis musim ini. Dengan musim menyisakan dua laga lagi, Montpellier yang tak diunggulkan sejak awal musim kini ada di puncak klasemen dengan unggul dua poin dari klub kaya Paris St Germain.

Giroud bersama Younes Belhada dan Mathieu Deplagne adalah pilar kesuksesan tim asuhan Rene Girard itu. Terkhusus Giroud dia adalah mesin gol Montpellier dengan 21 gol sejauh ini.

Jumlah yang membuatnya kini memuncaki daftar topskorer, mengungguli Nene (Paris St Germain) dengan 18 gol serta Eden Hazard (Lille) dengan 17 gol. Maka wajar jika Giroud mulai dihubung-hubungkan dengan klub besar Eropa.

Salah satunya adalah Bayern yang memang tengah mendekati si pemain dan sudah dikonfirmasi langsung oleh Giroud.

"Bayern Munich adalah klub yang paling fokus terkait pengalaman mempunyai pemain Prancis di sana," tukas Giroud kepada Bild.

"Aku belum berbicara langsung dengan mereka, tapi agenku sudah. Kebanyakan pemain mengatakan bagaimana mereka disambut secara hangat di sana dan bagaimana mereka bahagia bermain di sana," sambungnya.

Giroud menyebut jika sosok Franck Ribery adalah yang "merayunya" untuk merumput bersama dirinya di Allianz Arena.

"Aku sudah berbicara sedikit dengan Ribery soal Bundesliga. Kami berbicara soal fans yang fantastis, stadion yang selalu penuh dan kehidupan yang hebat di Germany. Dan tentunya bagaimana Bundesliga memanjakan para striker sejak mereka memainkan sepakbola menyerang di sana," tuntas Giroud.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.