News Update :

Terhambat Visa, Markus Gagal Ikut Turnamen di Palestina

12 Mei 2012

Yogyakarta - Sebanyak 20 pemain dibawa untuk mengikuti Turnamen Internasional Al-Nakkbah di Palestina. Dari daftar itu, kiper senior Markus Horizon terpaksa ditinggalkan karena terkendala visa.

Diberitakan sebelumnya, rencananya hanya 19 pemain saja yang akan dibawa karena Okto Maniani juga terganjal masalah visa yang harus melalui prosedur yang cukup panjang.

Meski demikian, kelengkapan visa Okto tengah diusahakan dan yang bersangkutan diharapkan bisa langsung bisa dimainkan di pertandingan pertama.

"Ada 20 pemain, satu pemainnya yaitu Okto Maniani, masih terganjal masalah visa. Tapi kemungkinan besar akan menyusul karena visa ke palestina agak susah," terang asisten pelatih timnas, Fabio Olivera, di Hotel Yogya Plaza, Sabtu (12/5/2011) siang WIB.

"Untuk mendapatkannya susah karena mesti minta kepada Israel, PBB jadi perlu mungkin 12-15 hari. Namanya sudah masuk daftar dari awal tapi karena baru gabung jadi visanya agak terlambat."

Sementara untuk alasan meninggalkan Markus, Fabio menjelaskan karena kiper berkepala plontos itu datang belakangan. Sehingga untuk waktu untuk mengurus visa tidak cukup.

"Karena markus baru datang. Tibo dan Okto sudah didaftarkan dari awal tapi nama Markus dikirim kesana memang telat, sedangkan Tibo sudah dikirim duluan. Tibo lebih cepat. Markus baru datang," sambung Fabio.

"Markus, jangan lupa dia main di ISL, baru dia pindah ke IPL makanya dia gabung. kita harus urus visa dan mesti tunggu 15 hari tapi waktunya ngga sempat. Kita tidak meragukan Markus tapi masalah visa jadi kendala."

Adapun dua pemain lain yang ditinggalkan adalah Jacky Pasarela (PSMS) dan Rendi Irawan (Persebaya).

Skuad Indonesia:

Kiper: Jandia (Semen Padang), Wahyu Tri N (Persiba), Endra Prasetya (Persebaya)

Belakang: Hamdi Ramdan (Persija), Tanto (Persiba), Nopendi (Persiba), Novan Setyo (Persibo), Kim Jeffrey (Persema)

Tengah: Jajang (Persibo), Taufik (Persebaya), Bayaou (Persija), Nur Iskandar (Persibo), Abdul Musawir (Persiraja), M. Rakhmat (PSM), Slamet Nur Cahyo (Persiba)

Depan: Syamsul Arif (Persibo), Titus Bonai (Persipura), Joshua Pahabol (Semen Padang), Irfan Bachdim (Persema), Okto Maniani (Persiram)

sport.detik.com/


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.