Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

ISL : Persipura 0 - Persija 1

13 Mei 2012

Jayapura - Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan berharga dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL). Berkunjung ke kandang Persipura Jayapura, Macan Kemayoran menang tipis 1-0.

Di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (13/5/2012), Persipura sebenarnya tampil dominan. Mereka juga cukup sering mendapatkan peluang, namun belum bisa memaksimalkannya.

Memasuki menit ke-35, justru tim tamu yang bisa mencuri gol. Lewat serangan balik cepat, Rachmat Affandi berhasil menjebol gawang Persipura yang dikawal oleh Yoo Jae Hoon.

Di babak kedua, pelatih Jacksen F. Tiago memasukkan Lukas Mandowen dan Choi Dong Soo untuk mempertajam serangan. Namun, upaya ini sia-sia karena hingga peluit panjang berbunyi Mutiara Hitam tak mampu menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat Persipura terpaku di urutan kedua klasemen sementara ISL dengan 48 poin dari 24 laga, terpaut tiga angka dari Sriwijaya FC yang baru bermain 22 kali. Persija menggusur Persela Lamongan dari posisi ketiga dengan koleksi 41 poin.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.