News Update :

Spanyol Panggil Torres dan Mata

23 Mei 2012

Madrid - Vicente Del Bosque memanggil dua pemain tambahan untuk dua laga pemanasan jelang Piala Eropa 2012. Mereka adalah dua pemain Chelsea, Fernando Torres dan Juan Mata.

Torres dan Mata sebelumnya tak masuk skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Serbia di St. Gallen (26/5) dan Korea Selatan di Bern (6/6). Ini terkait partisipasi keduanya di final Liga Champions bersama klubnya.

Namun, setelah mengantarkan Chelsea jadi juara dan kondisi mereka juga tidak cedera, Torres dan Mata pun diikutsertakan untuk dua partai ujicoba di Swiss itu.

"Pelatih tim nasional, Vicente Del Bosque, memanggil pemain Chelsea Fernando Torres dan Juan Mata. Dua pemain internasional itu akan bergabung dengan skuad pada 25 Mei di St Gallen," demikian keterangan Federasi Sepakbola Spanyol di situsnya, sebagaimana dikutip Sky Sports.

Hingga saat ini, Del Bosque belum memanggil para pemain Barcelona dan Athletic Bilbao. Sebab, para pemain itu masih harus membela klubnya di final Copa del Rey.

Di Piala Eropa, Spanyol yang berstatus juara bertahan masuk Grup C dan akan bertarung melawan Italia, Kroasia, dan Republik Irlandia.
 
Sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.