News Update :

Hasil ISL: Persija 2 - Pelita Jaya 1

22 Mei 2012

Malang - Persija Jakarta sukses memetik kemenangan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). 'Macan Kemayoran' menang 2-1 saat menjamu Pelita Jaya Karawang, Selasa 22 Mei 2012 sore WIB.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua tim bermain sama kuat 1-1 di paruh pertama pertandingan. Persija unggul cepat lewat gol Fabiano di menit ketiga, kemudian mampu disamakan oleh tim tamu lewat kaki John Takpor di menit ke-36.

Tim besutan Iwan Setiawan itu akhirnya mengamankan tiga angka setelah tandukan Pedro Javier memanfaatkan umpan Ismed Sofyan di menit ke-56 membobol gawang Pelita Jaya untuk kali kedua. Di sisa waktu pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, tim asal ibukota ini pun menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, Persija menggeser Persiwa Wamena dari peringkat ketiga kasemen sementara. Bambang Pamungkas dkk. yang mengumpulkan 44 poin dari 26 kali main unggul satu poin dari Persiwa yang masih menyimpan satu laga.

Sementara bagi Pelita Jaya, kekalahan ini tidak mengubah posisinya di peringkat ketujuh klasemen sementara ISL dengan kumpukan 34 poin dari 25 kali main.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.