News Update :

Rayakan Kemenangan City, Liam Gallagher Olok-olok Fergie

1 Mei 2012

koclokindoblog, 1 Mei 2012, Manchester - Liam Gallagher jadi salah satu fans Manchester City yang merayakan kemenangan The Citizens atas Manchester United. Sempat muncul di ruang konferensi pers, pentolan band Oasis itu juga mengolok-olok Alex Ferguson.

Liam Gallagher jadi salah satu penonton yang hadir langsung di Etihad Stadium saat City menang 1-0 atas MU. Dikenal sebagai fans setia City, kemenangan tipis yang didapat Vincent Kompany cs disambutnya dengan antusias.

Dan sebagaimana dia dikenal sebagai musisi yang kerap bikin onar, usai menyaksikan tim kesayangannya menang Liam Gallagher pun membuat sedikit kehebohan. Dia tiba-tiba saja masuk ke ruang di mana akan digelar konferensi pers usai.

"Puncak klasemen? Bagaimana dengan hal itu?" seru Liam di depan wartawan yang sebenarnya tengah menantikan kedatangan pemain kedua tim.

"Fergie? Dia pasti sudah dibutakan oleh cahaya. Dia pasti terlalu banyak minum wiski," lanjut dia merujuk pada adu mulut yang terjadi dengan Roberto Mancini, seperti dikutip dari Mirror.

Saat Vincent Kompany memasuki ruang konferensi pers, Liam langsung memeluk kapten sekaligus pencetak gol kemenangan City tersebut. Rupanya dia berada di Itihad atas undangan bek asal Belgia itu.

"Dia (Kompany) mengundang saya ke tribun eksklusifnya. Dia mencetak gol, keluarganya asyik dan saudarinya keren. Sobat yang menyenangkan. Vive Belgia."

"Saya menyukainya. Dia hampir sekeren saya," lanjut Liam saat mengomentari Roberto Mancini.

Serangkaian kejadian itu malah membuat wartawan yang berada di ruang tersebut tertawa.

Di Etihad Liam juga sempat bertemu dan foto bersama Diego Maradona, yang memang hadir dalam pertandingan tersebut. Foto dengan mertua Sergio Aguero itu dia publikasikan melalui akun Twitternya. "Maradona menjabat tangan Tuhan," begitu tulisnya.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.