News Update :

Kompany dan Pardew Terbaik di Premier League

12 Mei 2012

London - Vincent Kompany meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Musim ini versi Barclays yang merupakan sponsor Premier League. Untuk kategori manajer, Barclays memilih Alan Pardew sebagai yang terbaik.

Kompany dipilih jadi Pemain Terbaik Musim Ini. Penampilannya sepanjang musim ini mampu membawa Manchester City ada di baris terdepan perebutan gelar Premier League.

Ketangguhan kapten City di lini belakang ini membuat The Citizens menjadi tim yang paling sedikit kebobolan. City juga mencatatkan 17 clean sheet di musim ini.

Musim ini Kompany menyumbang tiga gol bagi City. Golnya yang paling krusial adalah gol tunggalnya ke gawang Manchester United akhir April lalu yang membuat City merebut pimpinan klasemen dari 'Setan Merah'.

Kompany menjadi pemain pertama dari City yang meraih penghargaan ini.

Dari kategori manajer, Barclays memilih Pardew sebagai Manajer Terbaik Musim ini. Meski musim ini belum resmi berakhir, namun Pardew sudah bisa dipastikan akan membawa Newcastle finis di posisi lima besar. The Magpies bahkan masih menjaga peluang untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Penampilan apik Newcastle musim ini tak lepas dari kebijakan transfer efisien yang diterapkan manajer berusia 50 tahun itu. Jika ditotal, pengeluaran mereka tak sampai 23 juta poundsterling untuk delapan pemain.

Pembelian termahal Newcastle musim ini adalah Papiss Cisse dari Freiburg dengan 10 juta poundsterling. Demba Ba yang direkrut untuk menggantikan Andy Carroll diboyong secara gratis dari West Ham United.

Namun kebijakan transfer yang efisien itu terbukti mampu membawa Newcastle tampil kompetitif dan bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti bagi Kompany, penghargaan ini juga untuk pertama kalinya diraih oleh manajer Newcastle.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.