News Update :

Jorge Lorenzo Percaya Diri Tampil di Kandang

30 Mei 2012

Montmelo - Akhir pekan ini Jorge Lorenzo akan melakoni balapan kandang, MotoGP Catalunya. Hasil di Le Mans lalu, ditambah dengan hasil-hasil sebelumnya di Catalunya, membuat Lorenzo bisa optimistis.

Pada seri keempat lalu di MotoGP Prancis, Lorenzo meraih kemenangan keduanya musim ini--setelah sebelumnya memenangi MotoGP Qatar. Hasil itu membuatnya memuncaki klasemen sementara pebalap, dengan keunggulan delapan poin atas Casey Stoner.

Akhir pekan ini Lorenzo dan para rider MotoGP lainnya akan beraksi di Montmelo, lokasi dari Sirkuit Catalunya tempat seri MotoGP Catalunya dilaksanakan. Buat pebalap Spanyol kelahiran Palma 25 tahun silam, seri ini jelas jadi spesial.

"Kini kami tiba di Montmelo tanpa perlu terbang (dari Le Mans), aku suka balapan ini karena sedemikian dekat dengan rumahku!" kata Lorenzo di Crash.

"Aku juga ingat kemenangan dan podiumku di sini, bukan cuma di kelas ini saja tetapi juga pada masa-masaku di 250cc," lanjutnya.

Setiap turut serta dalam balapan MotoGP Catalunya, Lorenzo selalu bisa tampil di podium--satu-satunya ia absen adalah pada tahun 2008, musim debutnya di MotoGP, usai terjatuh pada sesi latihan bebas.

"Ini akan menjadi balapan sengit karena para pesaing kami sangat tanguh tapi kemenangan di Le Mans sudah memberi kami kepercayaan lebih. Kami tahu kami bisa sangat cepat dan kompetitif sehingga kami akan fokus sedari sesi awal."

"Ini adalah balapan spesial buatku karena menjadi balapan kandang sehingga aku ingin memberi suguhan terbaik buat para penonton," seru Lorenzo.
 
detik sport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.