Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Xavi Masih Ingin Sukses Berlanjut

17 Apr 2012

koclokindoblog, 17 April 2012, Xavi Hernandez menilai Barcelona saat ini memiliki generasi emas yang siap meraih banyak tropi juara.
Xavi Hernandez memperingatkan Chelsea bahwa Barcelona tidak akan main-main dalam pertemuan mereka di semi-final Liga Champions musim ini.

Gelandang Barcelona itu menegaskan timnya berusaha untuk memenangi semua tropi juara untuk melanjutkan sukses mereka, karena memiliki generasi emas untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami tak boleh berhenti. Kami tak ingin berhenti, baik pemain atau orang-orang yang memberikan dukungannya kepada kami," kata Xavi, Selasa (17/4).

"Kami menikmati generasi emas kami dengan sepakbola yang luar biasa dan kemenangan yang spektakuler, meraih yang belum pernah diraih, seperti memenangi dua tropi Piala Dunia Antarklub."

"Kami menikmati sebutan sebagai tim terbaik di dunia, yang mana bukan label yang kami pasang sendiri, tapi level yang sudah kami dapatkan lewat performa di lapangan."

"Setiap fans Barcelona tahu apa yang harus kami lakukan untuk bisa sampai di level tersebut. Kami harus melalui tahun demi tahun tanpa gelar jyara, memberikan usaha besar tapi tanpa hadiah," tandasnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.