Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Torres: Tim Terbaik Tak Selalu Menang

25 Apr 2012

koclokindoblog, 25 April 2012, Barcelona - Fernando Torres memberikan hantaman terakhir saat Chelsea menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Bak ingin menghibur Barca, Torres menyebut tim terbaik tidaklah selalu bisa menang.

Dengan keunggulan 1-0 hasil dari leg I, Chelsea sebenarnya sudah lolos ke final ketika skor menunjukkan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Barca dalam laga leg I di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Pasalnya, dengan agregat 2-2 Chelsea masih unggul berkat keuntungan bikin gol tandang.

Akan tetapi, Torres kemudian memberikan sentuhan penutup nan manis untuk Chelsea, yang tentu sebaliknya pahit buat Barca, lewat golnya di menit-menit akhir pertandingan. Chelsea pun memetik hasil 2-2 di Camp Nou dan lolos ke final dengan agregat 3-2.

Hasil itu sendiri cukup berada di luar dugaan banyak kalangan mengingat di atas kertas Barca, yang juga juara bertahan, sangatlah diunggulkan.

Dari segi penguasaan bola, Barca yang sudah unggul jumlah pemain sejak menit 37 usai dikartumerahnya John Terry, pun sangat dominan dengan 72% berbanding 28%, sebagaimana dicatat situs UEFA.

"Sepakbola memang seperti itu, favoritnya, tim terbaik tidak selalu menang," ujar Torres.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.