News Update :

Barcelona Tak Tertarik Boyong Van Persie

25 Apr 2012

koclokindoblog, 25 April 2012, Barcelona - Dalam beberapa bulan terakhir Barcelona dikabarkan akan memboyong penyerang Arsenal Robin van Persie ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh pihak Barcelona.

"Bagi Barcelona semua pemain yang bagus selalu menarik, dan Van Persie merupakan seorang pemain hebat," kata juru bicara Barcelona, Toni Freixa kepada The Sport Review, Selasa 24 April 2012. "Tapi untuk sekarang ini kami tidak berencana mengontrak dia."

Spekulasi Van Persie akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini, berhembus kencang setelah penyerang tim nasional Belanda itu berkunjung ke hotel yang ditempati para pemain Barcelona, sebelum bentrok dengan Chelsea di semifinal Liga Champions. Menurut Freixa, Van Persie berkunjung ke hotel karena ingin berjumpa dengan Ibrahim Afellay.

"Dia adalah orang Belanda begitu juga dengan Ibrahim Afellay," tuturnya. "Mereka hanya minum kopi bersama-sama. Jadi dia tidak datang menemui kami, dan pastinya tidak ada percakapan."

Bila Barcelona tak berencana mendatangkan Van Persie, maka Juventus adalah kandidat terbesar untuk menggunakan jasa bekas pemain Feyenoord itu. Pasalnya, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Van Persie. Bianconeri ditengarai siap menggelontorkan fulus sebesar 25 juta pound sterling (Rp 369 miliar) untuk mengeluarkan Van persie dari Emirates Stadium.

Masa depan Van Persie memang mulai jadi perbincangan hangat lantaran sang pemain tak kunjung memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada pengujung musim depan. Penampilan apik yang ditunjukkan Van Persie musim ini pun semakin meningkatkan minat pasar terhadap jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
tempo.co


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.