News Update :

Souza Ingin Juara Bersama Persib Bandung

7 Apr 2012

koclokindoblog, 7 April 2012, Striker asal Brasil, Marcio Souza telah resmi berkostum Persib Bandung. Ada dua alasan yang membuat mantan pemain Arema Indonesia tersebut memilih bergabung dengan Maung Bandung.

"Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dan memiliki banyak fans yang setia dalam mendukung timnya ke manapun dan di mana pun Persib bermain. Ini yang membuat saya termotivasi untuk bermain bersama Persib," kata Souza, Rabu, 4 April 2012.

Kepindahan Souza ke Persib memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama putaran pertama, pemain berusia 32 tahun tersebut kerap mendapat tempat di posisi inti tim Arema Indonesia. Bersama Arema, Souza bahkan sudah mengoleksi 8 gol selama putaran I.

Persib sendiri juga tidak terlalu baik di putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Langkah Maung Bandung boleh dikatakan terseok-seok dan hanya mampu berada di urutan ketujuh klasemen sementara ISL dengan koleksi 25 poin dari 17 laga.

Namun Souza ternyata punya pendapat lain. Pemain yang sudah merumput di Indonesia sejak 2006 tersebut menilai peluangnya untuk meraih gelar juara justru terbuka bersama Maung Bandung.

"Saya pernah main di Persela, Deltras, Semen Padang dan Arema. Tapi di Persib saya tentu harus menjadi pemain yang lebih baik dan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik,” beber Souza. 
 
bola.Vivanews.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.