News Update :

Rossi Menuju Balapan ke-200

26 Apr 2012

koclokindoblog, 26 April 2012, Jerez - Valentino Rossi akhir pekan ini akan menorehkan catatan baru dalam kariernya sebagai pebalap papan atas dunia. Di balapan ke-200 The Doctor pun berharap peruntungannya bisa lebih baik demi mengarungi musim ini.

Rossi adalah pebalap ketiga yang mampu mencapai jumlah itu sepanjang sejarah 64 tahun MotoGP digelar. Sebelumnya ada nama Alex Barros dan Loris Capirossi. Tak dipungkiri Rossi adalah rider terbaik yang pernah dengan catatan sembilan kali gelar juara dunia di semua kelas.

Namun, Rossi yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Rossi kini seperti sudah kehilangan sentuhannya sejak bergabung dengan Ducati. Musim lalu ia sama sekali tak menjejak podium, sesuatu yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

Ketika musim yang baru bergulir tiga pekan lalu di sirkuit Losail, Qatar pun ternyata Rossi belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia hanya menyelesaikan balapan di posisi ke-10.

Setelah jeda tiga pekan,balapan akan kembali bergulir di Jerez akhir pekan ini dan demi mewarnai balapan ke-200 dengan sesuatu yang positif, Rossi pun bertekad meraih hasil terbaik di sini. Apalagi musim lalu ia mengalami insiden dengan Casey Stoner di sirkuit ini.

"Saya selalu menyukai trek di Jerez dan jelas kami harus tampil lebih baik dari saat di Qatar. Di tiga hari terakhir tes di bulan Maret, kami sudah menemukan setup yang pas untuk GP12. Jadi kami punya modal untuk memulai dari trek sebagaimana kami sudah mempersiapkan motor untuk balapan," tutur Rossi di situs resmi MotoGP.

"Akan sangat penting untuk bekerja dengan baik saat sesi latihan Jumat dan Sabtu, fokus pada memperbaiki kinerja motor ini dan mengambil keuntungan dari apa yang sedang kami kerjakan saat ini," pungkasnya.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.