Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Roberto Di Matteo: Fernando Torres Pantas Ikut Euro 2012

21 Apr 2012


koclokindoblog, 21 April 2012, Pelatih The Blues ini akan mempertimbangkan Fernando Torres untuk menjadi starter melawan Barcelona di semi-final leg pertama Liga Champions.
Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo memuji penampilan striker Fernando Torres. Ia menilai Torres sebenarnya sangat pantas untuk bisa menjadi bagian dari skuad tim nasional Spanyol di Euro 2012.

"Sejauh ini dia sudah melakukan hal yang sangat baik, terutama dalam periode terakhirnya dengan mencetak gol maupun memberikan beberapa kali umpan yang berbuah gol," puji Di Matteo.
"Rasanya pekerjaan yang sudah dilakukannya itu sangat bagus dan saya tak perlu meragukan kalau dia itu sebenarnya pantas berada di dalam tim untuk Euro mendatang."

Sepanjang musim ini Torres telah bermain 32 kali bersama Chelsea dari seluruh kompetisi. Dari penampilan tersebut ia telah menyumbangkan tujuh gol dan sebelas assist.

Komentar Di Matteo ini disampaikan jelang laga Chelsea berhadapan dengan Barcelona di semi-final leg pertama Liga Champions. Selain menyarankan Torres pantas ikut Euro, pelatih berdarah Italia ini kemungkinan pula akan menurunkan Torres sebagai starter menghadapi Barca. 
 
goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.