News Update :

Masalah Tevez dengan M City Sudah Sepenuhnya Tuntas

21 Apr 2012

koclokindoblog, 21 April 2012, Manchester - Hubungan Manchester City dengan Carlos Tevez kini sudah sepenuhnya berjalan normal. Ketegangan antara kedua pihak yang sempat muncul kini dipastikan tak lagi tersisa.

Roberto Mancini dan manajemen City sempat dibuat gerah dengan kelakuan Tevez di awal musim lalu. Di awali dengan tudingan menolak dimainkan dalam laga Liga Champions, striker asal Argentina itu kemudian kabur ke kampung halamannya selama beberapa pekan.

Baru sekitar sebulan lalu relasi antara kedua pihak membaik. Tevez pun mulai kembali dimainkan sejak pertengahan Maret lalu dan sejak saat itu makin rutin masuk skuad The Citizens dan bahkan jadi starter. Di dua kesempatan main sejak menit awal, Tevez malah mampu tampil impresif dengan empat gol berhasil dilesakkan.

Diungkapkan Sergio Aguero, rangkaian kejadian tersebut seperti menunjukkan kalau hubungan antara Tevez dengan pihak klub sudah sepenuhnya kembali normal. Masalah yang sempat muncul sudah sepenuhnya dituntaskan.

"Carlitos sangat baik, dia ingin membantu tim kami di pertandingan tersisa. Sesama pemain Argentina, saya ingin dia bermain baik. Untungnya, situasinya (perpecahan yang sempat terjadi) sudah terselesaikan," sahut Aguero di Skysports.

"Kami berdua bermain baik menghadapi Norwich dan dia juga tampil bagus saat tampil dari bangku cadangan dalam laga menghadapi Chelsea, membuat assist untuk Nasri. Jadi, sekarang sudah berdamai (antara Tevez dengan City)," lanjut eks Atletico Madrid itu.

Kembalinya Tevez, dan kemampuannya sebagai pencetak gol yang tak luntur, diharapkan Aguero akan membantu City menjaga persaingan dengan Manchester United. Duduk di posisi kedua, City saat ini masih tertinggal lima angka.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.