News Update :

Robby Darwis Kecewa Dengan Sikap Marcio Souza

26 Apr 2012

koclokindoblog, 26 April 2012, Robby Darwis menilai sikap emosional Marcio Souza merugikan timnya sendiri.
Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku kecewa dengan kegagalan anak asuhnya meraih poin di kandang Arema Indonesia kemarin (25/04). Selain itu, ia juga merasa kecewa dengan sikap emosional Marcio Souza dalam pertandingan tersebut.

Mantan bek tim nasional Indonesia tersebut menilai permainan Persib sudah ada peningkatan, tetapi mereka kecolongan karena lini pertahanan terlalu mudah ditembus oleh lini depan tim Singo Edan.
“Kami berusaha semaksimal mungkin. Kalau main di luar, memang ada penurunan penampilan, tapi sekarang ada kenaikan. Pemain kecolongan karena pemain tidak bermain kolektif. Di pertahanan terlalu kedodoran. Semua sayap sangat riskan karena gampang kedodoran. Itu akan jadi evaluasi tersendiri. Kami sering kehilangan bola di gelandang,” ujar Robby Darwis seperti yang dilansir oleh laman resmi Arema.

Robby Darwis juga menyoroti penampilan Marcio Souza yang lebih banyak mengumbar emosionalnya dalam pertandingan tersebut, ia mengaku sikap Macio tersebut membuat mental pemain Persib turun. “Itu karakter, kami gak bisa mempengaruhi. Memang ada sedikit penurunan mental dengan adanya tingkah laku dia,” keluhnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.