News Update :

Kalah Terus, Pemain Persebaya IPL Diguyur Bonus

26 Apr 2012

koclokindoblog, 26 April 2012, Manajemen mengguyur bonus sekitar Rp25 juta kepada pemain Persebaya IPL usai tumbang di markas Persema Malang dengan skor 2-1.
Dua kekalahan beruntun di putaran kedua Indonesian Premiere League (IPL) ternyata tidak membuat manajemen Persebaya IPL berang. Manajemen justru mengguyur para pemainnya dengan bonus.

Seperti yang dilansir oleh Sindo, skuad Persebaya IPL menerima kucuran bonus sekitar Rp25 juta usai dikalahkan tuan rumah Persema Malang dengan skor 2-1 pada hari Minggu (22/04) kemarin. Sebelumnya, skuad asuhan Divaldo Alves tersebut juga terjungkal oleh tuan rumah Semen Padang.
Dua kekalahan tersebut membuat Persebaya IPL terlempar dari lima besar klasemen sementara IPL, tetapi manajemen justru memberi guyuran bonus kepada para pemainnya.

CEO PT Pengelola Persebaya I Gede Widiade membenarkan kabar tersebut, namun ia mengatakan pemberian bonus tersebut ditujukan untuk meningkatkan motivasi pemain menjelang laga tandang ke markas PSM Makassar. ”Dengan bonus itu, kami memunyai harapan agar Persebaya mampu meraih poin di pertandingan lawan PSM nanti. Kami wajib memberikan apresiasi tersendiri kepada perjuangan pemain, meski hasil akhir tidak maksimal, “ ujarnya.

Selain memberi bonus, manajemen juga memutuskan untuk mempertahankan Divaldo Alves sebagai pelatih kepala, meskipun permainan tim Bajul Ijo menurun di putaran kedua ini. “Kami sudah lakukan evaluasi, tidak ada pembicaraan soal pergantian pelatih," ujarnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.