Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Marchisio Ingin Seumur Hidup di Juve

14 Apr 2012

koclokindoblog, 14 April 2012, Turin - Claudio Marchisio mengaku masih betah di Juventus dan bermimpi bisa menghabiskan kariernya bersama Bianconeri. Dia juga merasa sudah seperti pemimpin di klub yang berbasis di Turin itu.

Marchisio adalah lulusan akademi Juventus. Setelah menjalani debut pada tahun 2006, dia sempat setahun dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007/2008.

Setelah kembali ke Juve, Marchisio makin berkembang. Gelandang berusia 26 tahun ini kini jadi salah satu pilar penting di lini tengah The Old Lady dan juga timnas Italia.

"Saya ingin tinggal di Juventus seumur hidup," aku Marchisio kepada Sky Sport Italia.

"Namun, untuk sekarang, saya cuma memikirkan musim ini dan membantu klub ke tingkat yang selayaknya. Saya lebih khawatir soal menang pada saat ini daripada memikirkan masa depan," jelasnya.

Musim panas lalu, Juve melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya. Alhasil, kini Marchisio jadi salah satu pemain paling "senior" di tim.

"Saya merasa seperti pemimpin karena mendapatkan pengalaman dalam beberapa tahun ini. Klub memungkinkan pemain-pemain seperti saya dan Giorgio Chiellini berkembang pada jalan yang tepat," ujar Marchisio.

"Kami sekarang dalam posisi untuk mengajari para pemain lain di tim soal apa artinya mengenakan kostum ini," katanya.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.