News Update :

Mancini: Balotelli Siap Main Lawan MU

12 Apr 2012

koclokindoblog, 12 April 2012, Manchester - Mario Balotelli tak akan benar-benar dapat hukuman berat dari Roberto Mancini. Meski sebelumnya terancam tak akan lagi dimainkan di sisa musim, Mancio malah menyebut sang striker bisa turun di Derby Manchester.

Musim Balotelli bersama City sepertinya akan habis lebih cepat. Pasca laga kontra Arsenal, Mancini menyebut tak akan memainkan strikernya itu lagi. Aksi kontroversial Balotelli dalam laga tersebut menguras habis kesabaran sang manajer.

Tapi apa yang diungkapkan Mancini tersebut tak benar-benar akan terjadi. Pasca memetik kemenangan 4-0 atas Wes Bromwich Albion, pelatih asal Italia itu menyebut Balotelli akan dia mainkan lagi di laga-laga berikutnya.

Pernyataan yang dibuat pasca laga kontra Arsenal disebut Mancini dia utarakan karena menduga pemainnya itu bakal dapat sanksi larangan bertanding yang cukup banyak. Padahal, FA kemudian memutuskan kalau mereka tak akan melakukan penyelidikan atas kejadian Balotelli dengan Alex Song.

Itu artinya Balotelli bisa main saat City menjamu MU di Etihad Stadium.

"Mario siapa?" seloroh Mancini saat ditanya wartawan soal pemain kontroversialnya itu.

"Penting buat Mario hanya dapat hukuman tiga laga - saya pikir itu bisa saja membuatnya absen enam sampai tujuh pertandingan. Ya, untuk pertandingan menghadapi MU dia akan siap," sahut Mancini di Dailymail.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.