News Update :

Madrid Hadapi 6 Laga Hidup-Mati di Sisa Musim

12 Apr 2012

koclokindoblog, 12 April 2012, Madrid - Semakin mendekati akhir musim, tekanan yang dihadapi Real Madrid makin membesar. Los Merengues pun bersiap menghadapi enam laga pamungkas dan menganggapnya sebagai pertarungan hidup-mati.

Setelah menang 4-1 atas Atletico, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, Madrid kembali menjauh dari kejaran Barcelona. Dengan koleksi 82 poin dari 32 laga, mereka unggul empat poin atas rival abadinya itu.

Meski begitu, tekanan untuk Madrid niscaya akan terus ada hingga musim benar-benar berakhir. Apalagi, mereka masih dinanti sejumlah laga berat.

Dari enam calon lawan Madrid di sisa musim ini, tiga di antaranya adalah tim kuat. Pasukan Jose Mourinho masih harus meladeni Barca (tandang, 21 April), Sevilla (kandang, 29 April), dan Athletic Bilbao (tandang, 2 Mei).

"Sebuah tim seperti Real Madrid selalu dalam tekanan, tapi kami tahu bagaimana untuk bertahan dan kami harus siap untuk segalanya," cetus bek Madrid, Sergio Ramos, di situs resmi klub.

"Setiap pertandingan adalah soal hidup dan mati. Kami tak berpikir Barcelona akan kehilangan banyak poin, tapi kami tergantung pada diri kami sendiri dan keunggulan empat poin memungkinkan kami untuk terus bekerja dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, asisten pelatih Aitor Karanka meminta Madrid tetap tenang menghadapi laga-laga sisa agar target sapu bersih bisa tercapai.

"Kami harus memenangi setiap pertandingan, tapi kami juga harus tetap tenang," ujarnya.

"Kami selalu percaya diri. Kami harus terus bekerja keras, bertarung, dan percaya pada diri kami sendiri," tegas Karanka 
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.