News Update :

Lorenzo Optimistis di Seri Pembuka moto GP 2012

7 Apr 2012

koclokindoblog, 7 April 2012, Losail - Performa ciamik ditunjukkan Yamaha di tiga latihan bebas MotoGP Qatar. Jorge Lorenzo pun optimistis 'Tim Garpu Tala' bakal meraih hasil bagus di kualifikasi serta balapan nantinya.

Di sesi latihan bebas pertama Lorenzo finis di urutan kedua, selisih 0,714 detik dari Casey Stoner. Selisih yang dia pangkas di sesi kedua tadi malam menjadi hanya 0,214 meski masih tertinggal dari Stoner.

Namun, di sesi ketiga Lorenzo akhirnya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55, 302 detik atau unggul 0,372 dari Stoner yang finis di urutan ketiga.

Tak hanya Lorenzo, rekan setimnya Ben Spies pun tampil cukup bagus di dua sesi awal di mana kedua-duanya diakhir Spies di urutan keempat. Tapi sayang crash di sesi ketiga membuat Spies hanya finis di urutan ke-11.

Performa demikian yang membuat Lorenzo optimistis jika timnya bakal bisa unjuk gigi di sesi kualifikasi dan terutama saat balapan besok di sirkuit Losail, yang dalam tiga musim terakhir selalu dimenangi oleh Stoner.

Terlebih lagi tak hanya tim pabrikannya, tim Satelit Yamaha pun juga tampil memukau di dua sesi terakhir Free Practice. Cal Crutchlow finis di urutan ke-8 dan ke-2, sementara Andrea Dovizioso menyelesaikan sesi kedua di urutan ke-3 dan finis di urutan ke-4 pada sesi pamungkas.

"Saya sangat senang hari ini karena waktu lap kami meningkat pesat dibanding kemarin. Saya juga senang untuk Cal di sesi kedua, motor terliha sangat lebih baik dibanding tahun lalu," tukas Lorenzo di Autosport.

"Saya pikir kami punya potensi lebih lagi untuk peningkatan besok (sesi kualifikasi). Masih ada beberapa masalah yang harus kami tuntaskan, khususnya saat memasuki tikungan, tapi kami tetap bisa mempertahankan kecepatan kami," sambungnya.

"Saya akan berusaha sekeras mungkin untuk sesi kualifikasi besok dan kita lihat apa yang kami bisa lakukan," tuntasnya.

sport.detik.com/


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.