News Update :

Di Matteo Belum Bisa Puas dengan Capaian Chelsea

7 Apr 2012

koclokindoblog, 7 April 2012, London - Tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan menjadi torehan awal Roberto Di Matteo bersama Chelsea. Ditambah tiket semifinal Liga Champions, pria asal Italia itu merasa apa yang diraih belum masuk kategori berhasil.

Chelsea tengah berada di salah satu titik terendahnya musim ini saat Di Matteo ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Andre Villas-Boas. Di luar dugaan, dia ternyata bisa menyatukan pemain The Blues dan memperbaiki performa di atas lapangan.

Salah satu keberhasilan terbesar yang didapat adalah membalikkan kekalahan atas Napoli di Liga Champions dan akhirnya kini lolos ke semifinal. Selain itu Di Matteo juga punya statistik sangat baik dengan memenangi tujuh pertandingan serta masing-masing sekali imbang dan kalah dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui.

Di Matteo pun dapat banyak sanjungan atas raihan tersebut. Tapi dia tak mau berpuas rasa, karena semua barus bisa dikatakan sukses jika John Terry cs masuk zona Liga Champions atau meraih gelar di akhir musim.

"Saya bekerja sangat keras untuk membantu tim ini meraih sukses. Tapi sejauh ini kami belum membuktikan apapun dan belum meraih apapun," tegas Di Matteo di Skysports.

"Sebulan lalu kami berada dalam situasi defisit dua gol atas Napoli di Liga Champions, kami terus menjauh dari tiga besar di Premier League gagal di Piala FA. Pemain telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk membalikkan itu semua, tapi itu hanya akan menjadi musim yang sukses andai kami finis empat besar atau dapat trofi," lanjut dia.

Chelsea masih punya peluang besar merebut tiket Liga Champions musim depan. Dengan kompetisi masih menyisakan tujuh laga, mereka tertinggal lima poin dari Arsenal dan Tottenham Hotspur di urutan tiga dan empat .


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.