News Update :

Juve Harus Menangi Seri A & Coppa Italia

5 Apr 2012

koclokindoblog, 5 April 2012, Turin - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengatakan jika lolos ke Liga Champions adalah target utama tim saat ini. Tapi karena berpeluang besar juga merebut Scudetto dan Coppa Italia, 'Si Nyonya Tua' diminta untuk melakukannya.

"Aku diminta untuk membawa mereka kembali ke Liga Champions karena itu penting dari sudut pandang ekonomi, juga merupakan daya tarik untuk mendatangkan pemain besar. Kami perlu finis paling tidak di posisi dua. Liga Champions adalah kehidupan," tutur Conte beberapa hari lalu.

Tapi pada faktnya Juve saat ini berada di posisi kedua dan hanya berselisih dua poin dari AC Milan yang ada di puncak, dengan Seri A menyisakan delapan pekan lagi. Peluang merebut Scudetto pun masih terbuka lebar.

Tak hanya di Liga Italia, Juve juga punya kans merebut silverware lain di ajang Coppa Italia dengan berjumpa Napoli di partai final yang akan dihelat bulan depan.

Dengan kemungkinan mengakhiri puasa gelar sejak 2006 dengan dua titel sekaligus, ini merupakan prestasi tersendiri bagi Conte dan juga Juve yang di awal musim tak begitu difavoritkan.

Maka wajar jika salah salah satu petinggi Juve yang juga bos FIAT, John Elkan, meminta Bianconeri untuk menghadirkan dua trofi itu di akhir musim.

"Tim bermain baik di liga dan juga kompetisi piala lokal, tapi seperti Antonio Conte katakan, ini bukan saat yang tepat untuk kehilangan konsentrasi," tukas Elkan seperti dilansir Football Italia.

"Scudetto atau Coppa Italia? Keduanya! Conte mengatakan kami harus bermain seperti 24 singa yang memainkan delapan laga final Seri A musim ini. Tapi aku lebih ingin mengatakan 24 singa yang bermain sebagai satu singa," pungkasnya.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.