Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Chelsea vs Arsenal, Lalu vs Barca Lagi

19 Apr 2012

koclokindoblog, 19 April 2012, London - Chelsea akan dihadapkan pada pilihan sulit dalam sepekan ke depan. The Blues akan menghadapi dua lawan krusial yang bisa menentukan nasib mereka musim ini: Arsenal dan Barcelona.

Chelsea baru saja selesai menjalani duel kontra Barca di leg pertama semifinal Liga Champions. Di hadapan publiknya sendiri, armada Roberto Di Matteo menaklukkan sang juara bertahan dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas Barca itu tidak didapat dengan gampang. Nyaris sepanjang pertandingan Chelsea dikurung di wilayah mereka sendiri oleh Los Cules. Lini belakang yang dipimpin oleh John Terry harus jatuh bangun dan berjibaku membendung serangan bergelombang dari Lionel Messi, Alexis Sanchez, dan Cesc Fabregas.

Namun, pada akhirnya dewi fortuna tetap menaungi Chelsea. Sebiji shot on target Didier Drogba menembus gawang Victor Valdes dan jadi pembeda dalam laga dinihari tadi.

Well, Chelsea memang layak merayakan kemenangan ini. Namun, mereka harus ingat bahwa masih ada leg kedua di kandang Barca di mana mereka pasti akan kembali menghadapi gempuran dahsyat dari anak-anak Catalan.

Sebelum memikirkan laga di Camp Nou, Chelsea sejenak akan mengalihkan fokusnya ke Premier League. Sabtu (21/4/2012) besok, mereka akan menantang tuan rumah Arsenal.

Laga di Emirates Stadium itu juga tak kalah pentingnya buat Chelsea. Mereka wajib menang demi mempertahankan peluang menembus zona empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini ada di posisi keenam klasemen dengan 57 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi keempat dan Newcastle United yang nangkring di tempat kelima.

Perjuangan klub London Barat itu akan makin berat karena mereka akan melawat ke Emirates dengan kondisi fisik yang terkuras pasca laga kontra Barca. Sebaliknya, Arsenal masih segar karena mereka tak bermain di tengah pekan.

Bagaimana pun juga, Di Matteo tetap harus memutar otak agar timnya bisa menang atas The Gunners. Pasalnya, di tempat lain, Tottenham cuma akan bertemu Queens Park Rangers dan Newcastle hanya menghadapi Stoke City.

Selanjutnya, Di Matteo juga harus memikirkan bagaimana caranya agar timnya tak "kehabisan bensin" setelah duel melawan Arsenal. Dia tentu tak mau anak buahnya jadi bulan-bulanan Barca di Camp Nou, Selasa (24/4/2012) mendatang.
  
sport.detik.com


Share this Article on :

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.