News Update :

Xavi: Messi dan Guardiola Jantungnya Barcelona

17 Mar 2012

 koclokindo.blogspot.com, BARCELONA - Publik dibuat tebak-tebak buah manggis dengan sikap Guardiola yang masih enggan membicarakan perpanjangan kontrak baru dengan El Barca. Padahal, kontrak pelatih 41 tahun itu bakal habis akhir musim ini.

Jendral lapangan tengah Barca, Xavi Hernandez mengatakan, bersama Lionel Messi, Guardiola adalah jantungnya klub asal Katalan tersebut. Xavi menyebut, kedua sosok tersebut amat fital bagi komponen Los Blaugrana. Artinya, bila keduanya tidak ada, Barca ibarat kehilangan separuh nyawa.

Meski demikian, saat ditanya tentang perbandingan keduanya, Xavi tak mau mengomparasi. Bagi sang gelandang, kehadiran keduanya adalah kunci keberhasilan besar Barca dalam beberapa tahun terakhir.

"Guardiola dan Messi adalah sosok yang sangat penting. Apa perlu memilih antara keduanya jika mereka berdua tetap berada di Barca untuk tahun-tahun selanjutnya," ujar Xavi.

"Guardiola telah memberi kami segalanya sebagai pelatih, baik untuk klub dan para pemain, sementara itu, Messi yang membuat perbedaan di lapangan," tandas playmaker Timnas Spanyol tersebut.
Redaktur: Karta Raharja Ucu
Sumber: Goal.com/Marca


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.