News Update :

Coco: Milan Ancaman Bagi Barca

17 Mar 2012

 koclokindoblog.blogspot.com, MILAN-Pertemuan Barcelona dengan AC Milan terus menuai komentar dari sejumlah pesepakbola dunia. Salah satunya mantan bek timnas Italia, Francesco Coco. Menurutnya, I Rossoneri bisa menjadi ancaman bagi Barcelona di Liga Champions.
Coco menilai, pertemuan kedua klub raksasa itu merupakan pertandingan besar di kompetisi sepakbola teratas di Benua Eropa musim ini. Baik MIlan maupun Barcelona merupakan tim terkuat, dan sepak terjang mereka juga sangat baik di kompetisi liga di negaranya.
Sebelumnya, pertemuan Barcelona dengan MIlan sempat terjadi pada penyisihan Grup H Liga Champions. Tim raksasa Katalan itu sempat ditahan imbang 2-2 oleh Milan di Camp Nou pada laga pertama. Sementara di laga kedua, Milan malah bertekuk 2-3 atas Barcelona di San Siro.
"Barcelona adalah tim terkuat dan mereka memliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan, meskipun akan sangat sulit," kata Coco kepada Esport Cope, Sabtu (17/3).
Dalam pertandingan di perempat final, mantan pemain Inter Milan era 2002-2007 ini mengaku menjagokan El Barca yang bakal lolos ke babak berikutnya. Namun, bukan berarti skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola itu bisa dengan mudah mengalahkan MIlan. Sebab, Il Diavolo Rosso mempunyai sejarah yang manis di Liga Champions. "MIlan bermain sangat baik, terutama di Liga Champions," ujarnya.
Lagipula, tambah Coco, para punggawa Milan juga tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih gelar Eropa tersebut. Terlebih, bomber Zlatan Ibramovic yang dikisarkan bisa memberikan banyak kontribusi dalam kompetisi tersebut. "Ibra pasti memiliki banyak motivasi untuk meraih gelar ini. Dia bisa mengatasi sebuah pertandingan sendirian," ujar Coco.
REPUBLIKA.CO.ID
Redaktur: Endah Hapsari
Reporter: muhammad ghufron


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.