News Update :

Sergio Aguero pantang mundur

30 Mar 2012

koclokindoblog, 30 maret, 2012, London, Penyerang Manchester City Sergio Aguero mengobarkan revolusi diri dengan bertekad pantang mundur menantang Manchester United sampai akhir musim kompetisi.

Ini bukan sekedar janji, tapi bukti dari seorang Aguero yang menghidupi laga bola sebagai laga kehidupan sarat onak berduri.

Aguero yang kini berusia 23 tahun itu terus memotivasi diri dengan menumbuhkan kepercayaan diri untuk membuktikan bahwa City bukanlah tetangga berisik, melainkan tim yang memaknai perjuangan dalam merebut kemenangan.

Keteguhan hati Aguero itu terpulang kepada keputusan pelatih City Roberto Mancini mengenai susunan pemain di setiap laga, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Baik City maupun United tinggal melakoni delapan laga ke depan sebelum memperoleh gelar Liga Premier.

"Mengapa menunggu sampai musim depan jika memang kita bisa menang sekarang ini," kata Aguero kepada laman klub.

"Saya berjanji kepada anda bahwa kami akan berjuang sampai akhir musim kompetisi. Kami akan mewujudkannya dan meyakini bahwa tekad itu tidaklah mudah. Kami yakin bakal dapat memenangi Liga Premier musim ini," katanya.

"Memenangi gelar harus pantang menyerah. Kami tidak akan menyerah. Kami ingin menang di musim ini dan memberi sejumlah gelar kepada City," katanya.

Pemain timnas Argentina itu telah melesakkan sebanyak 24 gol. "Saya mampu beradaptasi dengan cepat di Liga Premier. Segalanya ditujukan kepada klub dan fans," katanya.

"Kami telah menjalani musim gemilang. Saya juga belajar untuk pentingnya menghargai proses dan kemajuan," katanya.

 antaranews.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.