News Update :

Miroslav Klose Berharap Masih Bisa Bermain Di Piala Dunia 2014

23 Mar 2012

koclokindoblog.blogspot.com, 23 maret 2013,
Miroslav Klose tidak pernah tergiur dengan kehidupan malam Roma, dan menghabiskan waktu di arena pesta sampai dini hari.
Striker Miroslav Klose mengatakan akan mencoba mempertahankan tempatnya di tim nasional Jerman dan tampil di Piala Dunia 2014, tapi jika fisiknya memungkinkan.

"Jika saya merasa fit secara fisik, saya yakin akan berangkat ke Piala Dunia 2014 di Brasil," ujar Klose kepada 11Freunde.

Klose kini telah berusia 33 tahun. Ia telah mengenakan kostum timnas Jerman 114 kali, dan mencetak 63 gol untuk die Mannschaft.

Ia memutuskan pindah ke Serie A, dan memperkuat Lazio, untuk menemukan performa terbaiknya. Pilihannya tidak keliru. Ia kini menjadi pemain reguler Biancoceleste, dan mencetak banyak gol.

Situasi inilah yang membuatnya merasa layak memperpanjang karier internasionalnya. Terlebih, Jerman saat ini adalah tim yang bisa bermain dengan berbagai sistem berbeda.

"Jerman saat ini adalah tim yang lebih fleksibel," ujarnya.

"Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, dan Mesut Ozil, dalan pemain hebat yang membuat Jerman bisa bermain dengan sistem apa saja," lanjutnya.

Menjawab pertanyaan soal kebiasaan berlatih di Italia, Klose mengatakan; "Di Italia, sesi latihan tidak ditonton banyak fans. Saya bisa lebih konsentrasi."

Satu hal lagi, Klose tidak pernah tergiur dengan kehidupan malam di Roma dan menghabiskan waktu berpesta sampai dini hari.


"Saya bukan lelaki yang suka menghabiskan waktu malam hari di diskotek. Saya hanya ingin fokus ke sepakbola," demikian Klose.


goal.com 
  

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.