News Update :

Drago Mamic Mundur Dari Persib Bandung

30 Mar 2012

koclokindoblog, 30 maret 2012, Drago Mamic akhirnya secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung, seperti yang dilansir oleh laman resmi Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan surat pengunduran diri Drago Mamic telah diterimanya hari Rabu malam (28/03) kemarin. Ia mengaku lega masalah yang terjadi terkait kursi kepelatihan Persib sudah usai.

Surat pengunduran diri Drago  sudah saya tandang tangan dan akan secepatnya diserahkan  kepada PT PBB. Saya lega akhirnya permasalahan terkait pelatih Persib ini berakhir dengan baik. Pokoknya, semuanya sama-sama enak," ujar Umuh.

Umuh Muhtar juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pelatih asal Kroasia tersebut dalam putaran pertama kompetisi Superliga Indonesia musim ini. "Drago pelatih yang baik, saya berharap setelah mundur dari Persib dia bisa segera mendapatkan klub baru," katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Drago Mamic, Umuh mengaku memang sudah ada calon namun ia tidak ingin terburu-buru dan menyerahkannya keputusannya kepada PT PBB.

goal.com 


Share this Article on :

2 komentar:

  1. @raka, ngikutin sepakbola nasional juga kah? xixixixixi...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.