News Update :

Arsenal: Tak 'Mata Duitan', Van Persie Akan Bertahan

15 Mar 2012

London - Kubu Arsenal cukup optimistis bisa mempertahankan Robin van Persie. Itu karena Van Persie bukan tipe pemain yang akan tergiur pindah klub karena iming-iming uang semata.

Kontrak Van Persie bersama The Gunners akan habis pada musim panas 2013 mendatang. Tetapi keputusannya untuk menunda pembahasan kontrak baru sampai akhir musim sudah membuat masa depannya dispekulasikan.

Dengan penampilan menawan musim ini, si penyerang asal Belanda tak ayal menarik minat sejumlah klub besar. Arsenal, yang belakangan sudah kehilangan pemain andalannya macam Cesc Fabregas dan Samir Nasri, niscaya kian ketar-ketir.

Itu mengapa kemudian 'Gudang Peluru' disebut-sebut sudah mendekati penyerang Jerman Lukas Podolski untuk mengantisipasi jika Van Persie pada akhirnya memang pergi.

Akan tetapi, Chairman Arsenal Peter Hill-Wood optimistis kalau Van Persie akan bertahan dengan beberapa alasan. Pertama, ia dan keluarganya sudah betah di London, dan kedua karena ia bukan pemain yang dengan mudah tergiur tawaran finansial.

"Saya pikir Robin dan keluarganya amat sangat senang di London dan saya pikir ia tidak semata-mata termotivasi oleh uang seperti beberapa pemain lain," ujar Hill-Wood di Daily Star yang dikutip Sky Sports.




Share this Article on :

6 komentar:

  1. keren ni kalo emang bener gak pengaruh sama uang.. gini baru profesional.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. jaraNg2 pemain keReN Bisa tahan deNgan tawaRan gaji gede :)

      Hapus
  2. Mudah-mudahan saja, salam sukses untuk sahabat..

    BalasHapus
  3. @COF thanks suDah mampiR, sukses :)

    BalasHapus
  4. berharap saja dia mau ikutan naturalisasi di Indonesia agar bisa masuk TIMNAS PSSI:)

    BalasHapus
  5. @hariyanto : Bisa aJ mas har ini, yaaa.. siapa tau teRjadi, ditemaNi Messi dan Xavi jadi WNI, xaxaxaxa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.