News Update :

Timnas Indoneisa hadapi Singapura, tantangan terberat!

28 Nov 2012




Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2012 bakal menghadapi ujian berat sore nanti (28/11). Skuad Garuda bakal meladeni tim tangguh yang tengah memimpin klasemen Grup B, Singapura.

The Lions - julukan Timnas Singapura, saat ini berada di urutan terdepan untuk lolos dari Grup B berkat kemenangan meyakinkan atas juara bertahan sekaligus tuan rumah Malaysia 3-0 di laga perdana. Satu kemenangan lagi akan memastikan tempat mereka di semifinal

Sementara Indonesia menguntit di belakang Singapura usai ditahan imbang Laos 2-2 di laga pembuka. Anak asuh Nil Maizar butuh kemenangan di Stadium Nasional Bukit Jalil sore ini untuk menjaga harapan mereka melaju ke empat besar. Apalagi Malaysia sudah menanti di laga pamungkas.

Singapura takkan bisa diperkuat bek kiri Shaiful Esah. Namun mereka diperkirakan bakal memasang kekuatan penuh lawan tim yang dua tahun lalu tampil sebagai finalis. "Laga ini takkan mudah untuk kami. Pemain Indonesia sangat cepat dan kuat secara fisik. Mereka punya beberapa pemain bagus yang harus kami waspadai," tutur kapten Shahril Ishak.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Raddy Avramovic. Ia mendesak Singapura untuk konsentrasi penuh pada pertandingan demi menghindari hasil mengecewakan. "Jika kami membiarkan Indonesia melakukan apa yang bisa mereka lakukan, maka kami akan berada dalam masalah," imbuhnya.

Skuad Merah Putih sepertinya akan kehilangan Handi Ramdhan dan Tonnie Cussell karena cedera. Sementara kiper Endra Prasetya harus menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterimanya lawan Laos. Tak pelak pelatih Nil Maizar pun memilih bersikap realistis.

"Kami hanya bisa melakukan yang terbaik. Selanjutnya kita serahkan pada Tuhan. Semua orang menginginkan kemenangan namun pada akhirnya mereka yang punya kemauan lebih besarlah yang akan berhasil," tegasnya.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Indonesia (4-5-1):
Wahyu Tri; Maitimo - Fachrudin - Wahyu - Novan; Andik - Vendry - Taufiq - Okto - Irfan; Bambang
Singapura (4-1-4-1):
Izwan; Bennett - Safuwan - Baihakki - Irwan; Mustafic; Jiayi - Hariss - Shahril - Shahdan; Amri
bola.net







Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.