Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Semua Tim Raksasa Imbang, Malaga ke-16 Besar

7 Nov 2012


Keempat Liga Champions baru saja selesai bergulir. Semua tim raksasa hanya mampu bermain imbang. Malaga menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan jawara Jerman, Borussia Dortmund.

Pertandingan babak pertama ditutup dengan kemenangan 2-1 Dortmund. Marco Reus membuka gol Dortmund pada menit ke-38. Pepe kemudian menyamakannya pada menit ke-34.

Di masa perpanjangan waktu babak pertama, Alvaro Arbeloa melakukan gol bunuh diri dan membawa Dortmund unggul 2-1. Sepakan bebas Mesut Ozil pada menit ke-89 menutup pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Harapan Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar kian terjal. The Citizen hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan wakil Belanda Ajax Amsterdam di markasnya, Etihad Stadium.

City bahkan tertinggal dua gol lebih dahulu melalui sepasang gol Siem De Jong, masing-masing menit kesepuluh dan 17. Beruntung, City mampu menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure di menit ke-22 dan Sergio Aguero pada menit ke-74.

Malaga menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar. Melawat ke markas AC Milan, Stadion San Siro, sang wakil Spanyol itu sukses menahan imbang 1-1.

Malaga unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol Eliseu pada menit ke-40. Beruntung, tandukan Alexandre Pato pada menit ke-73 menghindarkan Milan dari kekalahan.[iaf]

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Keempat Liga Champions:

Grup A
Dynamo Kiev 0 - 0 FC Porto
Paris Saint-Germain 4 - 0 Dinamo Zagreb
Grup B
Olympiakos 3 - 1 Montpellier
Schalke 04 2 - 2 Arsenal
Grup C
AC Milan 1 - 1 Mlaga
Anderlecht 1 - 0 Zenit St Petersburg
Grup D
Manchester City 2 - 2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 2 - 2 Borussia Dortmund

detik.com

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.