News Update :

Preview Grup B Euro 2012: Jerman vs Denmark

17 Jun 2012

Lviv - Meski tetap unggul dalam sejarah pertemuan Jerman vs Denmark, tapi Jerman tak bisa mengalahkan Denmark dalam tiga pertemuan terakhir mereka.
Apalagi catatan terkait duel mereka nanti malam, atau Senin (18/6/2012) dinihari WIB, di Arena Lviv, berikut ini rangkumannya:

Head-to-head
- Pada pertemuan terakhir mereka di laga persahabatan pada Agustus 20120, Denmark bangkit dari ketinggalan 0-2 dan mencetak hasil imbang 2-2.

- Faktanya, Denmak tidak kalah dari Jerman selama lebih dari 16 tahun. Dari tiga pertandingan – semuanya friendly game --, mereka menang dua kali dan seri satu kali.
- Kedua tim belum pernah bertanding lagi di turnamen semenjak Denmark menundukkan Jerman 2-0 di final Piala Eropa 1992 di Gothenburg, Swedia.
- Total kedua tim telah beremu 25 kali. Jerman menang 14 kali, Denmark delapan kali, sisanya (3) seri.

Denmark
- Tim "Dinamit" memenangi tujuh dari 10 pertandingan terakhirnya.
- Nicklas Bendtner sudah mengemas 20 gol dari 50 pertandingan internasionalnya. Ia adalah pencetak gol tunggal kemenangan Denmark pada kali terakhir mengalahkan Jerman, dalam laga persahabatan di Duisburg pada Maret 2007.

- Pelatih Morten Olsen adalah satu-satunya yang pernah menjadi pemain dan pelatih timnas Denmark lebih dari 100 kali. Ini adalah kali ke-131 ia akan mengomandoi Denmark di pinggir lapangan. Semasa jadi pemain, ia memiliki 102 caps.

Jerman- Dari 10 pertandingan di babak kualifikasi dan dua laga awalnya di putaran final, Jerman sempurna karena selalu memenanginya.
- Di setiap 18 pertandingan terakhirnya mereka selalu bikin gol. Terakhir kali mereka tidak melakukannya adalah saat bermain 0-0 di kandang Swedua ada November 2010.
- Mario Gomez cuma punya memiliki 18 detik penguasaan bola sewaktu melawan Belanda, tapi dia mencetak dua gol.
- Lukas Podolski (27) menjadi pemain Eropa termuda yang meraih 100 caps jika dia diturunkan melawan Denmark. Dia 96 hari lebih muda dari pemegang rekor saat ini, Kristen Viikmae dari Estonia.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.