News Update :

Morientes: Persaingan Madrid - Barca Tak Berlaku di Timnas

8 Jun 2012

Jakarta - Spanyol didominasi pemain dari dua klub yang saling "bermusuhan". Tapi menurut Fernando Morientes, rivalitas mereka tak berlaku jika sudah berseragam La Furia Roja.

Dunia tahu betapa sengit dan panasnya perseteruan El Real dan El Barca di La Liga. Duel mereka, atau yang lebih dikenal dengan istilah El Clasico, selalu menghadirkan atmosfer yang lebih dari sekadar pertandingan.

Setelah kompetisi klub selesai, lima pemain Madrid dan tujuh punggawa Barca terpilih masuk skuad Spanyol di Piala Eropa 2012. Apakah rivalitas mereka di klub akan terbawa ke timnas, hal itu tidak dibenarkan oleh Morientes.

"(Rivalitas di level klub memang ada), tapi kalau sudah masuk timnas, itu semua hilang," ujar mantan penyerang Spanyol yang pernah memperkuat Madrid itu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Di luar soal "El Clasico", Morientes mengungkapkan keyakinannya bahwa negaranya itu akan kembali mencapai prestasi tertinggi.

"Spanyol masih tetap favorit. Saya menjagokan Spanyol untuk jadi juara," cetus pria berusia 36 tahun itu, yang sedang berada di Jakarta atas undangan RCTI selaku pemegang lisensi hak siar pertandingan Euro 2012.

Morientes, yang juga pernah membela Real Zaragoza, Monaco, Liverpool, Valencia, dan Marseille itu, juga mengomentari tentang Fernando Torres. Karena David Villa absen karena cedera, striker Chelsea itu kini berpeluang menjadi penyerang utama Spanyol di Polandia-Ukraina.

"Saya percaya Fernando Torres akan menjadi bintang di Euro 2012. Dia masih punya kualitas. Kalau dia mencetak banyak gol, tentu dia bakal jadi pemain bintang."
 
sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.