News Update :

Van Persie Perpanjang Kontrak?

14 Mei 2012

West Brom - Robin van Persie sukses membawa Arsenal finis di tiga besar musim ini. Sesudahnya penyerang asal Belanda itu mengindikasikan akan segera melakukan pembicaraan soal kontrak barunya.

Adalah kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion di laga terakhir kemarin yang menempatkan Arsenal di posisi ketiga. Hasil akhir inilah yang dinilai Arsene Wenger jadi "alat" untuk menahan Van Persie di Emirates Stadium.

Seperti diketahui Van Persie kontraknya akan habis musim panas tahun depan. Belum adanya pembicaran dengan manajemen klub membuat isu Van Persie akan pergi dari Arsenal mencuat.

Dengan masih sulitnya Arsenal bersaing meraih gelar, Van Persie boleh jadi berpikir akan mencari klub lain yang punya potensi lebih besar untuk itu. Tersebut Manchester City dan Juventus meminati penyerang 28 tahun itu.

Terkait segala rumor tersebut, Van Persie mengungkapkan bersamaan dengan rampungnya musim ini, maka dirinya akan menemui Wenger dan bos Arsenal, Ivan Gazidis, untuk membicarakan soal masa depannya.

"Kami akan melakukan pembicaraan pekan depan di suatu tempat," tutur Van Persie singkat kepada Sky Sports.

Apakah itu artinya Van Persie akan bertahan di Emirates Stadium dan meneken kontrak baru? "Kita lihat saja. Kami akan segera berdiskusi dan mencari keputusannya."


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.