News Update :

Turnamen Al-Nakbah: Indonesia 1 - Kurdistan Irak 1

20 Mei 2012

Hebron - Skor akhir 1-1 hadir di laga antara Indonesia kontra Kurdistan Irak. Hasil itu membuat Kurdistan Irak dan Indonesia memastikan satu tempat di semifinal Turnamen Internasional Al-Nakhbah.

Di Stadion Internasional Dora, Sabtu (19/5/2012) malam waktu setempat, Kurdistan Irak memimpin lebih dulu saat pertandingan memasuki menit 16. Gol dicetak oleh Karzan Abdullah.

Skor itu tak bertahan lama. 'Skuad Garuda' dengan cepat berhasil membalas melalui aksi Titus Bonai, yang menerima umpan dari Hendra Bayauw.

Kiper Wahyu Tri Nugroho yang mengawal gawang Indonesia kemudian mendapatkan cedera setelah bertabrakan dengan pemain lawan. Ia pun digantikan oleh Endra Prasetya.

Di paruh kedua laga, tak ada gol tambahan. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil itu membuat Kurdistan Irak lolos sebagai juara dari Grup B, ditemani Indonesia sebagai runner-up terbaik. Kedua tim sama-sama menyudahi fase grup dengan poin 4.

Di semifinal Kurdistan Irak akan berhadapan dengan Palestina yang menjuarai Grup A. Sedangkan Indonesia masih menunggu pemenang dari Grup C.

Laga semifinal akan dilangsungkan ada 22 Mei 2012 di Stadion Internasional Faisal Al-Husseini. Sementara partai puncak dihelat pada 24 Mei 2012.

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.