Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Sir Alex Ferguson Ingin Mendatangkan Sneijder dan Shinji Kagawa

12 Mei 2012

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengisyaratkan keinginannya untuk belanja besar-besaran pada musim panas nanti. Hal tersebut menurutnya perlu dilakukannya untuk menyaingi Manchester City musim depan.

"Kami harus melakukannya [belanja]. Hanya itu satu-satunya cara," kata Ferguson seperti dilansir Tribal Football. Dua nama besar yang sudah diincar kakek berusia 70 tahun itu adalah Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Shinji Kagawa (Borussia Dortmund).

Ferguson mengatakan timnya harus memenuhi target meraih gelar Liga Primer Inggris ke-20. Seandainya hal tersebut gagal musim ini, maka pencapaian tersebut mesti berhasil musim depan. "Kami harus siap menghadapi tantangan. Pada akhirnya target itu harus dicapai," katanya.

Manajer yang telah 26 tahun menangani United tersebut mengakutidak khawatir dengan masa depan timnya. "Terdapat banyak pemain muda di skuad ini. Musim ini jelas bukan akhir sebuah era. Tantangan buat mereka musim depan juga jelas seandainya kami gagal meraih titel musim ini," tuturnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.