News Update :

Rossi: Hasil di Estoril Cerminkan Potensi Ducati Saat Ini

7 Mei 2012

koclokindoblog, 7 Mei 2012, Estoril - Valentino Rossi finis ketujuh di MotoGP Portugal. Menurutnya, kemampuan Ducati saat ini memang baru bisa mengantarnya ke sekitar posisi finis itu.

Finis ketujuh di Estoril, Minggu (6/5/2012), menjadi capaian terbaik Rossi musim ini. Dari dua seri sebelumnya, ia cuma finis di posisi 10 dan 9.

"Ini sudah pasti menjadi balapan yang lebih baik dari sebelumnya. Di dalam balapan aku bisa menerapkan performa bagus di sesi latihan bebas karena pada hari Jumat lalu kami memulai dari titik awal yang lebih baik dan aku bisa bersiap dengan cara yang normal," papar Rossi di Autosport.

Rossi kali ini memulai balapan dari posisi 9. Ia kemudian berhasil menuntaskan balapan lebih baik dan finis di peringkat 7. Hasil itu membuat Rossi kini mengoleksi 22 poin untuk duduk di posisi sembilan.

"Kali ini aku lebih cepat dari awal, aku bisa mengambil posisi (untuk naik peringkat) dan secara konstan berada dalam kisaran waktu yang kami harapkan. Sekarang inilah potensi kami."

"Balapan ini juga memberi kami perasaan yang lebih menyenangkan, juga informasi dan optimisme untuk lebih meningkatkan performa di Le Mans," simpul Rossi.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.