Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Okto: Saya Ingin Bela Negara

12 Mei 2012

koclokindoblog, 12 Mei 2012, Bantul - Oktovianus Maniani tampil membela timnas Indonesia dalam laga ujicoba melawan Persiba Bantul yg berkesudahan 1-1. Ia mengaku siap menanggung risiko "kabur" dari klubnya.

Okto akhirnya bergabung dengan training camp di Yogyakarta dalam rangka persiapan Indonesia untuk mengikuti turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina tengah bulan ini. Namun keputusan pemain berusia 22 tahun itu mendapat kecaman dari klubnya, Persiram Raja Ampat, karena Okto tidak meminta ijin terlebih dahulu ke klub.

Meski demikian, Okto tak merasa menyesal telah mengambil keputusan yang ditentang oleh klubnya itu. Baginya, ia hanya memenuhi panggilan untuk membela negara dan karena itu ia siap menanggung segala risiko yang akan diterimanya.

"Saya berani menanggung apapun risikonya. Yang penting saya melakukannya demi bangsa dan negara. Sebagai pemain saya ingin membela negara saya. Saya siap kalau mau diproses secara hukum," ujar Okto seusai pertandingan.

"Saya masih ingin membela timnas. Saya siap menerima apapun yang terjadi. Kalau soal pemutusan kontrak, itu urusan saya dengan manajer. Saya hanya melakukan ini demi negara."

Dalam ujicoba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2012) sore WIB, timnas bermain imbang 1-1. Timnas lebih dulu mencetak gol melalui M. Nur Iskandar di menit 35, tapi Persiba membalasnya lewat Busari di menit 55.

Ini adalah ujicoba ketiga yang dijalani tim "Merah Putih" dalam persiapan untuk tampil di turnamen internasional Al-Nakbah. Sebelumnya timnas menang 8-0 dari PPSM Magelang dan 6-0 atas Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

sport.detik.com



Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.