News Update :

Diminati Banyak Klub, Giovinco Belum Tentukan Masa Depan

5 Mei 2012

koclokindoblog, 5 Mei 2012, Parma - Performa ciamik Sebastian Giovinco bersama Parma membuat banyak klub tergoda untuk merekrutnya. Walaupun begitu dia masih belum tahu akan bermain di mana musim depan.

Giovinco menjadi pemain kunci bagi Gialloblu dalam mengarungi Liga Italia musim ini. Sampai pekan ke-34 pemain berjuluk 'Semut Atom' itu mengemas total 14 gol.

Berkat produktivitas golnya itu Barcelona dan Wolfsburg dikabarkan berminat untuk memboyongnya dari Stadio Ennio Tardini. Juventus, klub yang memiliki separuh hak kepemilikihan Giovinco, juga berhasrat untuk memilikinya kembali seutuhnya.

Sementara Parma pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk menahan pemain andalannya itu agar tidak hengkang.

Giovinco yang melihat banyaknya spekulasi terkait masa depannya, mengaku belum membuat keputusan. Saat ini pemain 25 tahun itu hanya ingin menikmati dua laga sisa musim ini bersama Parma.

"Itu (keputusan untuk pindah klub) tergantung dengan banyak situasi," jelas Giovinco kepada Football Italia.

"Kami harus menunggu. Untuk saat ini saya hanya ingin menikmati dua laga terakhir musim ini lalu kami akan melihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

 sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.